Modul BeMO(Belajar Matematika Online) pekan 6

Modul BeMO(Belajar Matematika Online) pekan 6 kini sudah bisa di download klik disini

ebook6
mohon maaf ada sedikit keterlambatan karena banyaknya agenda kegiatan pada hari ini. semoga bisa dimaklumi dan bermanfaat :)

Categories: Uncategorized

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 5

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BEMO PEKAN 5

Berdasarkan hasil jawaban yang dikirim dari soal Quiz pekan 5 yang diikuti +/- 200 peserta dari beberapa kota diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Krian, Sidoarjo,Surabaya dan Kota Palu. Saya ucapkan Selamat kepada Ananda Aliyya Mahira dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang berhasil menjawab QUIZ BEMO dengan nilai 100 (sempurna) dalam waktu 28 menit dan berhak mendapatkan hadiah PULSA GRATIS .
Semoga terus memberi inspirasi bagi teman-temannya untuk terus berkompetisi dan terus bersemangat ya.

winner3

pemenang bemo pekan 5

Komentar Pemenang Quiz Pekan 5:
“Sambil nunggu pak makhrus kirim soal kuis, aku nonton tipi dulu. Trus setengah 8 lebih dikit soalnya sudah ada, TVnya kumatikan dulu. Awalnya deg-degan pak, soalnya biasanya pak makhrus kalau kasih soal kan nggak nanggung-nanggung ruwetnya, apalagi teman2 banyak yg pinter.tapi bisa ngga bisa pak, coba aja. Dikerjakan sebisanya, yg sulit kulewati dulu. Ada satu soal yg bikin pusing, coret2an nya satu halaman buku tulis, hehe. Sebelum kirim jawaban aku lihat grup, sudah ada anak yang selesai. Trus buru2 kukirim. Minggunya waktu diumumin aku seneng bisa menang. Padahal tiap ikutan kuis pasti salah 2 atau 3. Aku seneng ikut kuis soalnya bisa nglatih kemampuan MMku, ada hadiahnya lagi.. hehehe. Pas minggu pagi aku kaget pak kok ada pulsa masuk, soalnya baru isi ulang beberapa hari lalu buat bayar paketan (hahaha)”

Aliyya Mahira , Asal sekolah SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Modul Belajar Matematika Online Pekan 5

Modul Belajar Matematika Online Pekan 5 sudah bisa didownload dengan klik disini
ebook4

Categories: Uncategorized

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 4

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BEMO EDISI 5 PEKAN 4
Berdasarkan hasil jawaban yang dikirim dari soal Quiz pekan 4 yang diikuti peserta dari beberapa kota diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Krian, Sidoarjo,Surabaya dan Kota Palu. Saya ucapkan Selamat kepada Ananda Muhammad Zidan Insan Kamil dari SD Muhammadiyah 2 Sidoarjo yang berhasil menjawab QUIZ BEMO dengan nilai 100 (sempurna) dalam waktu 1 jam 58 menit dan berhak mendapatkan hadiah PULSA.
Semoga terus memberi inspirasi bagi teman-temannya untuk terus berkompetisi dan terus bersemangat ya..
pemenang quiz pekan 4

Categories: Uncategorized

Modul Belajar Matematika Online (BeMO) SD Pekan 4

Alhamdulillah Modul Belajar Matematika Online Pekan 4 sudah bisa didownload dengan klik disini
free download
Silahkan pelajari untuk menghadapi quiz BeMo besok jumat ya…

Pengumuman Pemenang Quiz Belajar Matematika Online(BeMO) Pekan 3

Berikut ini nama pemenang dan testimoni pemenang Quiz Belajar Matematika Online(BeMO) Pekan 3

Pemenang Edisi 3 Pekan 3

pemenang quiz Belajar Matematika Online pekan 3 edisi 3


Komentar Pemenang Quiz Edisi 3 Pekan 3

“Quis BEMO sangat menyenangkan Pak, meskipun ngantuk2 berusaha mengikuti quis.apalagi sy Harus be rebut ipad Dng adik saya krn saya blm boleh punya gadget sendiri,Demi ikut kuis BEMO.perasaan wkt mengerjakan deg2 an krn mengerjakan nya Harus Cepat Dan Benar krn saingannya banyak Dan pinter2 Matematika.Ketika diumumkan menang saya sangat senang Dan bangga, berarti saya mampu mengerjakan soal2.krn saya baru kls 6 ini menyukai Dan senang Matematika,krn p Makhrus mengajarnya menyenangkan.saya senang ikut kuis BEMO krn bisa belajar dng gratis dan dapat hadiah lagi.terima ksh “.
“Ini bukti kebanggan sy,pengumumannya sy jd kan dp bbm”

PP BB Prudence
Prudence Aprile Saphira
Asal Sekolah: SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Pemenang Edisi 4 Pekan 3

pemenang quiz BeMO(Belajar Matematika online) pekan 3 Edisi 4

Komentar Pemenang Quiz Edisi 4 Pekan 3
“Awalnya pas quiz kedua ini aku agak ragu mau ikut soalnya kata pak makhrus yg ikut banyak. Tapi akhirnya aku mutusin mau coba dulu, bisa nggak bisa, menang atau kalah mah belakangan. Akhirnya pas dikasih soal aku kerjain sebisa ku. Sempet ada yg bingung sih akhirnya soal itu tak tinggal dulu. Aku ngerjain yg lain nah pas belum selesai aku lihat di grup udh ada yg selesai. Sempet mikir sih pak mau ngelanjutin apa gk. Tapi akhirnya aku ngelanjutin sampe selesai semua dan cepet2 tak kirim ke pak makhrus. Eh besoknya pas pengumuman alhamdulillah menang lagi. Sueneng banget pak bisa menang yg kedua kalinya ”
Adissya Elma Fitriyah
Asal Sekolah: SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online)

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 1

pemenang BeMO pekan 1 Respati ataya

Respati Athaya SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 2

testimoni adisya

Adisyya Elma dariĀ SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Categories: Uncategorized
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.