Home > Dakwah, Motivasi > Alhamdulillah, pejuang dakwahku kini tlah lahir…

Alhamdulillah, pejuang dakwahku kini tlah lahir…


Alhamdulillah….setelah berjuang dengan susah payah, akhirnya lahirlah ke dunia seorang putri/mujahidah kami yang kedua pada tanggal 15 April 2010. Kelahiran ini terjadi sangat dramatis. pada malam hari 14 April 2010 malam pukul 19.30 saya mengantar istri ke bidan di Bluru(Sidoarjo). Lalu istri saya minta bertanya pada bidan.kira-kira kapan lahirnya.ternyata menurut bidan masih belum ada tanda-tanda kelahiran. ketika malam hari jam 21.00 istri sudah kesakitan sehingga tidak bisa tidur. Jam 01.00 dini hari (kamis,14 April 2010) saya dibangunkan istri karena makin kesakitan. lalu saya mengantarkan ke Bidan dini hari tersebut. Akhirnya dengan hati-hati saya mengantar istri tercinta (cie..cie.…) ke rumah bidan. Eh..ternyata rumah bidan terkunci. Saya ketok pintunya..tok..tok..tok….eh ternyata tidak ada respon.(waduh rupanya bidan sedang tertidur pulas). Akhirnya saya telpon rumahnya…namun hanya terdengar suara telpon berdering namun tak ada respon pula(waduh……mau tlp siapa lagi ya? Mau telp polisi ga mungkin juga so…) akhirnya saya telpon hp bidannya. Dan alhamdulillah…ternyata diangkat, api betapa terkejutnya ternyata bidannya hanya tanya..memangnya sudah ada tanda-tanda apa pak??? Lalu saya menjawab wah poko’nya istri saya kesakitan bu..jadi mohon segera di tolong karena istri sudah kesakitan. Akhrinya setelah diperiksa ternyata memang sudah mau melahirkan. Dan akhirnya tepat jam 05.25 terlahirlah putri kedua saya dengan selamat dengan berat3.1 kg dan tinggi 53cm. Kami mohon doa dari Bapak/Ibu dan saudara-saudariku semoga putri kami nantinya menjadi putri yang sholihah.berbakti pada orang tua dan senantiasa menjalankan SyariahNya dan Menjadi Pejuang di Jalan Allah. Amin…

Categories: Dakwah, Motivasi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

