Home > Uncategorized > Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 5

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 5

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BEMO PEKAN 5

Berdasarkan hasil jawaban yang dikirim dari soal Quiz pekan 5 yang diikuti +/- 200 peserta dari beberapa kota diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Krian, Sidoarjo,Surabaya dan Kota Palu. Saya ucapkan Selamat kepada Ananda Aliyya Mahira dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang berhasil menjawab QUIZ BEMO dengan nilai 100 (sempurna) dalam waktu 28 menit dan berhak mendapatkan hadiah PULSA GRATIS .
Semoga terus memberi inspirasi bagi teman-temannya untuk terus berkompetisi dan terus bersemangat ya.

winner3

pemenang bemo pekan 5

Komentar Pemenang Quiz Pekan 5:
“Sambil nunggu pak makhrus kirim soal kuis, aku nonton tipi dulu. Trus setengah 8 lebih dikit soalnya sudah ada, TVnya kumatikan dulu. Awalnya deg-degan pak, soalnya biasanya pak makhrus kalau kasih soal kan nggak nanggung-nanggung ruwetnya, apalagi teman2 banyak yg pinter.tapi bisa ngga bisa pak, coba aja. Dikerjakan sebisanya, yg sulit kulewati dulu. Ada satu soal yg bikin pusing, coret2an nya satu halaman buku tulis, hehe. Sebelum kirim jawaban aku lihat grup, sudah ada anak yang selesai. Trus buru2 kukirim. Minggunya waktu diumumin aku seneng bisa menang. Padahal tiap ikutan kuis pasti salah 2 atau 3. Aku seneng ikut kuis soalnya bisa nglatih kemampuan MMku, ada hadiahnya lagi.. hehehe. Pas minggu pagi aku kaget pak kok ada pulsa masuk, soalnya baru isi ulang beberapa hari lalu buat bayar paketan (hahaha)”

Aliyya Mahira , Asal sekolah SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: