Soal TryOut Matematika Kabupaten Sidoarjo Tahun 2013-2014(Tahun Lalu)

Contoh Soal TryOut Kabupaten Sidoarjo Tahun 2013-2014(Tahun Lalu)

ebook

silahkan download soal try out atematika kabupaten tahun 2013-2014
Nomor 1-14 : klik disini
Nomor 15-31 : klik disini
Nomor 32-40 : klik disini

Categories: Uncategorized

Modul Belajar Matematika Online (BeMO) Pekan 7

Modul Belajar Matematika Online (BeMO) Pekan 7 dapat didownload/unduh dengan klik disini

Categories: Uncategorized

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BeMO(Belajar Matematika Online) PEKAN 7

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BEMO PEKAN 7

PIN-BeMO -Belajar-Mateamtika-Online

Berdasarkan hasil jawaban yang dikirim dari soal Quiz pekan 7 yang diikuti +/-200 siswa peserta dari beberapa kota diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Krian, Sidoarjo,Surabaya,Purworejo dan Kota Palu.
Maka saya ucapkan Selamat dan Sukses kepada Ananda

irzaOK
Irza Rahmania
dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

yang berhasil menjawab QUIZ BEMO Pekan ke 7 dengan nilai 100(sempurna) dalam waktu 24 menit dan
berhak mendapatkan hadiah PULSA GRATIS, PIN, dan sertifikat.
Semoga terus memberi inspirasi bagi teman-temannya untuk terus berkompetisi dan terus bersemangat ya..

Alhamdulillah akhirnya dimuat di Jurnal Pendidikan Dinas Kabupaten Sidoarjo

Alhamdulillah itulah rasa syukur yang saya haturkan pada Allah..setelah menunggu hampir 3 bulan tulisan artikel saya tentang Media JARIK dalam pembelajaran bilangan bulat akhirnya dimuat di Jurnal Pendidikan Dinas Kabupaten Sidoarjo. Semoga bermanfaat.
Media Jurnal Pendidikan Sidoarjo
cover-2

Categories: Uncategorized

Pemenang Quiz BeMO(Belajar Matematika Online) Pekan 6

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BEMO PEKAN 6
Berdasarkan hasil jawaban yang dikirim dari soal Quiz pekan 6 yang diikuti +/-200 siswa peserta dari beberapa kota diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Krian, Sidoarjo,Surabaya,Purworejo dan Kota Palu. Maka saya ucapkan Selamat dan Sukses kepada Ananda Respati Athaya Dewanti dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang berhasil menjawab QUIZ BEMO Pekan ke 6 dengan nilai 90 dalam waktu 45 menit dan berhak mendapatkan hadiah PULSA GRATIS .
Semoga terus memberi inspirasi bagi teman-temannya untuk terus berkompetisi dan terus bersemangat ya..

respati

Sumber info: https://belajarmatematikaonline.wordpress.com

Modul BeMO(Belajar Matematika Online) pekan 6

Modul BeMO(Belajar Matematika Online) pekan 6 kini sudah bisa di download klik disini

ebook6
mohon maaf ada sedikit keterlambatan karena banyaknya agenda kegiatan pada hari ini. semoga bisa dimaklumi dan bermanfaat :)

Categories: Uncategorized

Pemenang QUIZ BeMO (Belajar Matematika Online) Pekan 5

PENGUMUMAN JUARA QUIZ BEMO PEKAN 5

Berdasarkan hasil jawaban yang dikirim dari soal Quiz pekan 5 yang diikuti +/- 200 peserta dari beberapa kota diantaranya Ponorogo, Mojokerto, Krian, Sidoarjo,Surabaya dan Kota Palu. Saya ucapkan Selamat kepada Ananda Aliyya Mahira dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo yang berhasil menjawab QUIZ BEMO dengan nilai 100 (sempurna) dalam waktu 28 menit dan berhak mendapatkan hadiah PULSA GRATIS .
Semoga terus memberi inspirasi bagi teman-temannya untuk terus berkompetisi dan terus bersemangat ya.

winner3

pemenang bemo pekan 5

Komentar Pemenang Quiz Pekan 5:
“Sambil nunggu pak makhrus kirim soal kuis, aku nonton tipi dulu. Trus setengah 8 lebih dikit soalnya sudah ada, TVnya kumatikan dulu. Awalnya deg-degan pak, soalnya biasanya pak makhrus kalau kasih soal kan nggak nanggung-nanggung ruwetnya, apalagi teman2 banyak yg pinter.tapi bisa ngga bisa pak, coba aja. Dikerjakan sebisanya, yg sulit kulewati dulu. Ada satu soal yg bikin pusing, coret2an nya satu halaman buku tulis, hehe. Sebelum kirim jawaban aku lihat grup, sudah ada anak yang selesai. Trus buru2 kukirim. Minggunya waktu diumumin aku seneng bisa menang. Padahal tiap ikutan kuis pasti salah 2 atau 3. Aku seneng ikut kuis soalnya bisa nglatih kemampuan MMku, ada hadiahnya lagi.. hehehe. Pas minggu pagi aku kaget pak kok ada pulsa masuk, soalnya baru isi ulang beberapa hari lalu buat bayar paketan (hahaha)”

Aliyya Mahira , Asal sekolah SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.