Testimoni

PIN-BeMO -Belajar-Mateamtika-Online

Inilah beberapa komentar Orang tua dan Siswa di Kelas Belajar matematika Online:

testimoni-siswa-smp-belajar-matematika-online
Sasmi Nanda
SMPN 115 Jakarta Selatan

testimoni-ortu-siswa-smp-belajar-matematika-online
Orang Tua Siswa (Sasmi Nanda)
Jakarta

Komentar Pemenang Quiz BeMO(Belajar Matematika Online):
irzaOK

“gk percaya bisa menang,padahal udh banyak yg selesai duluan.gk pede,karna takut kalah dan saingannya tambah banyak per minggu.Tp nggak ada salahnya untuk mencoba.Hasilnya pasrah aja sama Allah.Gk nyangka bisa menang “
Irza Rahmania
dari SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Komentar Pemenang Quiz:
pemenang bemo pekan 5

“Sambil nunggu pak makhrus kirim soal kuis, aku nonton tipi dulu. Trus setengah 8 lebih dikit soalnya sudah ada, TVnya kumatikan dulu. Awalnya deg-degan pak, soalnya biasanya pak makhrus kalau kasih soal kan nggak nanggung-nanggung ruwetnya, apalagi teman2 banyak yg pinter.tapi bisa ngga bisa pak, coba aja. Dikerjakan sebisanya, yg sulit kulewati dulu. Ada satu soal yg bikin pusing, coret2an nya satu halaman buku tulis, hehe. Sebelum kirim jawaban aku lihat grup, sudah ada anak yang selesai. Trus buru2 kukirim. Minggunya waktu diumumin aku seneng bisa menang. Padahal tiap ikutan kuis pasti salah 2 atau 3. Aku seneng ikut kuis soalnya bisa nglatih kemampuan MMku, ada hadiahnya lagi.. hehehe. Pas minggu pagi aku kaget pak kok ada pulsa masuk, soalnya baru isi ulang beberapa hari lalu buat bayar paketan (hahaha)”

Aliyya Mahira
Asal sekolah: SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Komentar Pemenang Quiz
pemenang quiz Belajar Matematika Online pekan 3 edisi 3

“Quis BEMO sangat menyenangkan Pak, meskipun ngantuk2 berusaha mengikuti quis.apalagi sy Harus be rebut ipad Dng adik saya krn saya blm boleh punya gadget sendiri,Demi ikut kuis BEMO.perasaan wkt mengerjakan deg2 an krn mengerjakan nya Harus Cepat Dan Benar krn saingannya banyak Dan pinter2 Matematika.Ketika diumumkan menang saya sangat senang Dan bangga, berarti saya mampu mengerjakan soal2.krn saya baru kls 6 ini menyukai Dan senang Matematika,krn p Makhrus mengajarnya menyenangkan.saya senang ikut kuis BEMO krn bisa belajar dng gratis dan dapat hadiah lagi.terima ksh “.
“Ini bukti kebanggan sy,pengumumannya sy jd kan dp bbm”

PP BB Prudence
Prudence Aprile Saphira
Asal Sekolah: SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

Komentar Pemenang Quiz
pemenang quiz BeMO(Belajar Matematika online) pekan 3 Edisi 4

“Awalnya pas quiz kedua ini aku agak ragu mau ikut soalnya kata pak makhrus yg ikut banyak. Tapi akhirnya aku mutusin mau coba dulu, bisa nggak bisa, menang atau kalah mah belakangan. Akhirnya pas dikasih soal aku kerjain sebisa ku. Sempet ada yg bingung sih akhirnya soal itu tak tinggal dulu. Aku ngerjain yg lain nah pas belum selesai aku lihat di grup udh ada yg selesai. Sempet mikir sih pak mau ngelanjutin apa gk. Tapi akhirnya aku ngelanjutin sampe selesai semua dan cepet2 tak kirim ke pak makhrus. Eh besoknya pas pengumuman alhamdulillah menang lagi. Sueneng banget pak bisa menang yg kedua kalinya ”
Adissya Elma Fitriyah
Asal Sekolah: SD Muhammadiyah 1 Sidoarjo

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: